REPORTASE BANGKA

Pemakaman Umum Terpadu Solusi Atasi Kekurangan Lahan TPU Di Pangkalpinang

18 Juni
21:26 WIB 2018

Reportasebangka.com, Pangkalpinang –Lahan Tempat Pemakaman Umum(TPU) yang tersebar di Kota Pangkalpinang semakin terbatas.

Permasalahan terbatasnya TPU juga menjadi perhatian pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut empat Endang-Ismiryadi (Eksis). Pasangan calon nomor urut 4 ini, akan menyediakan pemakaman umum terpadu untuk masyarakat Kota Pangkalpinang.

Selain itu, juga akan disediakan lahan pemakaman serta memberikan pelayanan mobil jenazah masuk dalam 23 janji Eksis jika terpilih menjadi walikota Pangkalpinang.

“Dalam penyediaan pemakaman umum terpadu ini, kita sediakan lahan pemakaman dan memberikan pelayanan mobil jenazah. Penggalian makam hingga perawatan makam secara gratis,”tukas Endang Kusumawaty.

Masyarakat menilai kebutuhan pemakaman umum terpadu ini mengingat sudah banyak pemakaman umum yang terisi. Masyarakat butuh pemakaman umum terpadu untuk bisa menyediakan opsi lain untuk mereka yang akan menguburkan jenazah.

“Semoga ini terealisasi jika Eksis terpilih. Jarang ada calon pemimpin yang sampai memikirkan pemakaman terpadu seperti Paslon Eksis ini. Kita akan doakan dan kita dukung agar dapat terpilih 27 Juni nanti,”tukas salah satu warga kota Pangkalpinang, Wandi.(***)

-





Berita Terkait
Lainnya di Reportase News
  Petugas Pol PP Kota Pangkalpinang melakukan pembongkaran lapak di Pasar Kerabut

Lagi, Pasar Kerabut Diterbitkan

REPORTASE, Pangkalpinang - Puluhan anggota Sat Pol PP Kota Pangkalpinang kembali melakukan penertiban pasar Kerabut, Kecamatan Gabek, Pangkalpinang, Selasa pagi (3/10/2017).Sejumlah anggota Sat Pol PP tampak membongkar lapak para pedagang...

Baca Selengkapnya