REPORTASE BANGKA

Pasangan Eksis Akan Wujudkan RPTRA Plus Jika Terpilih

20 Juni
09:34 WIB 2018

Reportasebangka.com, Pangkalpinang – Dalam salah satu konsep pembangunan yang diusungnya, Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang nomor urut empat (4) Endang Kusumawaty dan Ismiryadi akan menyiapkan ruang terbuka ramah anak plus (RPTRA).

Bahkan ruang terbuka ramah anak, akan dibangun tiap kelurahan satu RPTRA. Dan ini juga sudah terangkum dalam 23 janji Eksis untuk masyarakat Kota Pangkalpinang.

“Kita akan bangun fasilitas PAUD, TPA, Taman Anak-anak dan taman hijau. Kemudian juga kita akan membangun perpustakaan, akses WiFi, pusat minta bakat remaja untuk masyarakat kota Pangkalpinang,”ungkap Endang Kusumawaty atau yang lebih dikenal Ibu Kite.

Eksis (Endang-Ismiryadi) juga berjanji akan membangun lapangan olahraga, serta dibangun tiap kelurahan agar anak-anak kota Pangkalpinang punya tempat bermain dan berkreatifas.

“Jadi anak-anak kota Pangkalpinang punya tempat bermain dan kreatifitas mereka. Menjadi pusat minat bakat generasi muda,”tukas Ibu Kite.

Hal ini dinilai masyarakat Kota Pangkalpinang cukup penting untuk anak-anak Kota Pangkalpinang. Mengingat sedikitnya taman bermain di kota Pangkalpinang. Satu kelurahan satu RPTRA memberikan ruang cukup untuk masyarakat.

“Kita apresiasi kalau ada calon pemimpin yang ingin membangun untuk masyarakat. Terutama untuk taman bermain anak-anak kota Pangkalpinang,”kata Eko.(***)

-







Berita Terkait
 

Pemakaman Umum Terpadu Solusi Atasi Kekurangan Lahan TPU Di Pangkalpinang

Reportasebangka.com, Pangkalpinang –Lahan Tempat Pemakaman Umum(TPU) yang tersebar di Kota Pangkalpinang semakin terbatas.Permasalahan terbatasnya TPU juga menjadi perhatian pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut empat Endang-Ismiryadi (Eksis). Pasangan...

Baca Selengkapnya
Lainnya di Reportase News