REPORTASE BANGKA

Temu Kangen Alumni SMPN 7 Pangkalpinang Angkatan 89

20 Juni
15:54 WIB 2018

Reportasebangka.com, Pangkalpinang – Alumni SMPN 7 Pangkalpinang angkatan kedua tahun 1989 mengadakan temu kangen sekaligus halal bihalal di Pantai Tikus Emas Sungailiat, Selasa (19/6/2018).

Hadir puluhan alumni 89 dan juga 88 pada acara reuni tersebut dengan mengangkat tema "Temu Kangen Bersama Kakak Perintis Tahun 88".

Ketua pelaksana Holid Yusuf menyampaikan, bahwa kegiatan reuni angkatan 89 ini merupakan ajang silaturahmi untuk mengikatkan hati untuk menanamkan kepedulian dan empati sesama alumni.

"Teman-teman kita yang sudah ada mendahului kita, makanya ada suatu gagasan dari teman seangkatan kita gang berkeinginan untuk membangun kepedulian dan rasa kasih agar kita sedikit peduli kepada sesama alumni SMP 7," kata Holid.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan ini tidak hanya sampai di acara reuni saja bahkan ada keinginan dari teman-teman seangkatan untuk membentuk yayasan alumni SMPN 7 Pangkalpinang.

Puncak acara reuni dihadiri juga Waluyo, guru dan kepala SMPN 7 Pangkalpinang yang semasa itu mendidik alumni angkatan 89.

"Saya bangga, karena masih ada murid kami yang peduli untuk menyambut silaturahmi dan peduli kepada sesama alumni dan kepada kami, terus bangun kebersamaan dan kepedulian itu jangan pernah berhenti untuk berbuat baik dan menjaga nama baik alumni SMPN 7," pesan Waluyo yang mengajar mata pelajaran bahasa Inggris. (**)

-







Lainnya di Reportase News