REPORTASE BANGKA

Akhir Pekan, Udin-Edison Gelar Kampanye Akbar

22 Juni
12:35 WIB 2018

REPORTASE,PANGKALPINANG- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota H. Saparudin,MT.PhD – Drs. H. Edison Taher menutup masa kampanye dengan menggelar kampanye akbar.

Kampanye akbar dengan tema "Kampanye Akbar Konser kemenangan" direncanakan akan di gelar pada Sabtu (23/6/2018) di lapangan Sepak Bola SMAN 2, Pangkalpinang.

Direncanakan,konser kemenangan akan di meriahkan oleh Band Ibu Kota Drive yang akan berkolaborasi dengan artis Ibu Kota Babel

Yendri LIDA, Fiko, Frisna dan juga musisi senior Bangka, Dian Kaseba.

Terpisah penanggung jawab pelaksana kegiatan Zaky Abdurrauf mengatakan bahwa kegiatan kampanye akbar terbuka bagi masyarakat umum.

“Kampanye akan dilaksanakan secara terbuka untuk seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang,acara tersebut akan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB," terang Zaky.

Kampanye Akbar tersebut juga akan di isi pidato politik pasangan calon,juga di isi dengan orasi-orasi tokoh Politik dari PPP dan Gerindra.

Akan kita selingi dengan orasi dari Calon Walikota dan Wakil Walikota Pak Prof Udin dan Pak Edison Taher bersama dengan partai pengusung lainnya. Akan ada juga pemaparan mengenai program kerja yang akan dilakukan oleh Pak Udin dan Pak Edison Taher,” tutupnya. (Kentung)

Tags :

-







Berita Terkait
 

Ribuan Massa Hadiri Kampanye Akbar Udin Edison

REPORTASE, Pangkalpinang- Cuaca Panas tidak menghalangi ribuan warga Pangkalpinang berkumpul di lapangan Sepak Bola SMU 2 Pangkalpinang, Sabtu (23/6/2018)Massa dari Simpatisan Prof.H.Saparudin,MT.PhD dan Drs. H. Edison Taher serta Partai pengusung...

Baca Selengkapnya