REPORTASE BANGKA

Ustadz Dede Yakin Udin Edison Akan Membuat Pangkalpinang Lebih Baik

23 Juni
17:57 WIB 2018

REPORTASE,PANGKALPINANG- Ribuan massa simpatisan calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang nomor urut dua (2) Prof.Prof. H. Saparudin,MT.PhD dan Drs.H.Edison Taher memadati lapangan Sepak Bola SMUN 2 Pangkalpinang, Sabtu (23/6/2018)

Dalam orasi Politiknya, tokoh agama dan Politisi Partai Persatuan Pembangunan Ustadz.H.Dede Purnama menyampaikan bahwa salah satu alasan PPP mendukung pasangan Udin dan Edison karena program Sapta Cita yang di usung Udin Dan Edison selaras dengan perjuangan PPP.

"Insyaallah Prof.Saparudin bersama Edison Taher mampu menjalankan amanah, dan mampu membuat Pangkalpinang lebih baik lagi, dan mereka (Udin Edison) sudah memikirkan bagaimana Pangkalpinang 10 atau 20 tahun ke depan dan itu tidak ada pada calon-calon yang lain,"ucap ustadz Dede.

Ditambahkan ustadz Dede, bahwa program Sapta Cita merupakan program yang sangat di butuhkan umat saat ini.

"Program ketrampilan untuk warga Kota Pangkalpinang, lapangan pekerjaan baru, pemberdayaan UMKM merupakan program yang akan merubah Pangkalpinang lebih baik.

Dirinya juga,mengharapkan kepada seluruh peserta kampanye untuk Istiqomah dalam memilih pasangan Prof.Saparudin,MT.PhD dan Drs.H.Edison Taher pada 27 Juni 2018 nanti.

"Jangan ragu dan bimbang ucapkan Bismillah nomor dua untuk semua, jangan tergoda iming-iming apapun untuk mencoblos pasangan calon lain," tutup Ustadz Dede.( Kentung)

Tags :

-