REPORTASE BANGKA

Ribuan Massa Hadiri Kampanye Akbar Udin Edison

23 Juni
17:58 WIB 2018

REPORTASE, Pangkalpinang- Cuaca Panas tidak menghalangi ribuan warga Pangkalpinang berkumpul di lapangan Sepak Bola SMU 2 Pangkalpinang, Sabtu (23/6/2018)

Massa dari Simpatisan Prof.H.Saparudin,MT.PhD dan Drs. H. Edison Taher serta Partai pengusung PPP dan Gerindra hadir dalam Kampanye akbar yang bertajuk “Konser Kemenangan Udin-Edison”.

Pantauan reportasebangka.com di lokasi kampanye, para pendukung dari berbagai elemen, seperti simpatisan Partai pengusung, komunitas relawan dan masyarakat umum berbaur memberikan dukungan.

Bahkan, kedatangan Prof Udin dan Edison disambut histeris dengan berbagai teriakan dukungan terhadap pasangan calon nomor urut dua (2) tersebut.

"Walikota Ku Profesor!, Pangkalpinang Harus Lebih Baik! Udin Edison menang," teriak massa.

Terlihat pasangan yang diusung Partai PPP dan Gerindra ini melayani para simpatisan bersalaman dan berfoto.

"Insyaallah 27 Juni 2018, kami pilih nomor dua (2) karena mempunyai program yang jelas," singkat Suarso peserta kampanye akbar. (Kentung)

Tags :

-







Berita Terkait
 

Akhir Pekan, Udin-Edison Gelar Kampanye Akbar

REPORTASE,PANGKALPINANG- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota H. Saparudin,MT.PhD – Drs. H. Edison Taher menutup masa kampanye dengan menggelar kampanye akbar.Kampanye akbar dengan tema "Kampanye Akbar Konser kemenangan" direncanakan akan...

Baca Selengkapnya