REPORTASE BANGKA

Udin Edison Yakin Sapta Cita Membawa Pangkalpinang Lebih Baik

24 Juni
00:58 WIB 2018

REPORTASE,PANGKALPINANG-Kampanye akbar pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut dua (2) Prof. H. Saparudin,MT.PhD dan Drs.H.Edison Taher dilaksanakan, sabtu (23/6/2018) berlangsung meriah.

Ribuan massa terlihat tumpah ruah,memadati Kampanye akbar yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola SMU 2, Pangkalpinang.

Dihadapan para pendukungnya dan seluruh peserta kampanye, Prof Saparudin dengan penuh semangat melakukan orasi menjelaskan program Sapta Cita yang diusungnya.

Dalam orasinya, Prof Udin mengajak masyarakat Kota Pangkalpinanguntuk memilih paslon nomor urut 2 pada tanggal 27 Juni mendatang.

"Cukup sudah apa yang kita rasakan lima tahun yang lalu, di Pangkalpinang sudah sulit mencari pekerjaan dan alhamdulilah beberapa yang lalu saya meletakan batu pertama pembangunan pabrik pemurnian Zicron dan Ilminit di kawasan Ketapang," ujar Udin.

Ditambahkan Udin bahwa program Sapta Cita akan membuat Pangkalpinang lebih baik dari sekarang.

"Membuka lapangan pekerjaan baru,pelatihan keahlian yang bersertifikas, peningkatan fasilitas kesehatan dan lainnya sebagaimana dimaksud dalam sapta Cita," jelas Udin.

Udin juga mengingatkan,agar masyarakat Pangkalpinang yang sudah mempunyai hak pilih untuk menggunakan pada tanggal 27 Juni nanti.

"Pilihlah pemimpin yang amanah jujur dan jangan mudah suara anda terpilih,jangan pertaruhkan Pangkalpinang hanya karena beras atau ulang coblos nomor dua (2) menuju Pangkalpinang lebih baik," tutup Udin. (Kentung)

-