REPORTASE BANGKA

Cari Kayu, Romidi Ditemukan Tewas di Hutan

24 Juni
12:48 WIB 2018

Muntok - Seorang pria warga Parit Tiga Jebus ditemukan tewas di tambang kering Dusun Rambat, Desa Sekar Biru, Kecamatan Parit Tiga Bangka Barat. Penemuan mayat di dalam hutan itu sempat menghebohkan warga setempat.

Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto menjelaskan, setelah mendapat informasi tim gabungan Polres Bangka Barat dan Polsek Jebus langsung mendatangi tempat kejadian dan oleh TKP.

"Identitas mayat atas nama Romidi alias Tampel (58) warga Parit Tiga Jebus, setelah oleh TKP langsung kita evakuasi mayat korban bersama warga," jelas Kapolsek, Sabtu (23/6/2018).

Berdasarkan keterangan saksi, korban ke hutan untuk mencari kayu pada Jumat (22/6/2018) sekitar pukul 08.00 wib bersama rekannya. Namun, sekitar pukul 20.00 wib, korban tidak juga pulang ke rumah, akhirnya keluarga korban merasa curiga dan mencari korban di hutan lantaran nomor hp korban tidak aktif.

"Korban sempat dicari keluarga ke dalam hutan, karena tidak pulang ke rumah," kata Andi.

Karena sudah larut malam, pencarian dilanjutkan ke esokan harinya, Sabtu (23/6/2018) sekitar pukul 07.00. Keluarga dibantu kerabat kembali melakukan pencarian di dalam hutan. Disela-sela pencarian ditemukan bercak darah yang berceceran di tanah.

Tak jauh, setelah mengikuti jejak darah yang berceceran di hutan kemudian sekitar Pukul 10.00 WIB, korban ditemukan sudah dalam kondisi tewas di tutupi tanah dan daun-daun di hutan. Keluarga langsung melapor ke Polsek Jebus.

"Dari hasil oleh TKP, petugas menemukan 1 buah parang milik korban, 2 buah sandal milik korban dan bercak darah disekitar hutan," ujarnya.

Kini kasus penemuan mayat tersebut, masih dalam penyelidikan jajaran Polres Bangka Barat, Bangka Belitung, Polisi belum bisa memastikan penyebab tewasnya korban. (Alif/Red)

Tags :

-