REPORTASE BANGKA

Pilkada Pangkalpinang, Polres Pangkalpinang Gelar Apel Pergeseran Pasukan

25 Juni
13:09 WIB 2018

REPORTASE,PANGKALPINANG-Polres Pangkalpinang menggelar apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pilkada Kota Pangkalpinang 2018. Apel gelar pasukan dilaksanakan di Alun-Alun Taman Merdeka yang dipimpin langsung Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana,SIK, Senin6/2018).

Hadir dalam gelar pasukan antara lain Asisten 1 Pemkot Pangkalpinang,Kasdim 0413/Bangka,Kasat Intel Polres Pangkalpinang,Panwaslu,Polsek jajaran,KPPS dan peserta apel lainnya.

Apel juga di ikuti oleh anggota Polres Pangkalpinang yang akan melaksankan Pam TPS dengan kekuatan 193 personil,Brimob Polda Babel 31 personil dan Sabhara Polda Babel 31 personil.

Dalam amanatnya menyampaikan, agar seluruh personil melakukan deteksi dini serta mengkaji setiap perkembangan politik.

�Agar personil yg terlibat Pam TPS dapat melaksanakan tugas dengan baik sehingga pentahapan pencoblosan pilkada serentak di wilkum Polres Pangkalpinang pada tgl 27 Juni 2018 berjalan lancar dan anggota yang terlibat Pam TPS bertugas profesional,"harap Kapolres.

Selain itu, arahan Kapolres, penegakan hukum terhadap pelaku pelanggaran hukum secara tegas, tuntas dan profesional serta peka terhadap potensi gangguan di tempat bertugas.

"Kita harus peka dan tanggap terhadap gejala-gejala yang muncul di tempat kita bertugas,dan dapat mengambil langkah-langkah cepat,tepat dan profesional dalam pengamanan,"tutup Kapolres.(Kentung)

-