REPORTASE BANGKA

​Jalin Silahturahmi, Kapolda Babel, Kapolres, Danrem Dandim Gelar Nobar Piala Dunia 2018

29 Juni
11:08 WIB 2018

REPORTASE,PANGKALPINANG- Demam Piala Dunia Russia 2018 juga terasa di Ibu Kota Provinsi Bangka Belitung.

Perhelatan empat tahunan tersebut menjadi tontonan seru bagi pencinta si kulit bundar, bahkan nonton bareng banyak di gelar dari Pos Kamling,Cafe, bahkan di hotel berbintang.

Di Kota Pangkalpinang,Bangka Belitung,Polres Pangkalpinang juga melakukan nonton bareng pertandingan antara Senegal versus Colombia,pada Kamis (28/6/2018) Malam.

Nonton bareng yang berlangsung di Cafe dan Resto Hotel Centrum juga di hadiri oleh Danrem 045/Garuda Jaya Kolonel (Inf) Dadang Arif Abdurahman, Dandim 0413/Bangka Letkol (Arm) Riski Budianto, Ormas,Tokoh Pemuda dan tamu undangan lainnya.

Pantau reportasebangka.com diantara tamu undangan yang hadir nampak Kapolda Bangka Belitung Brigjen (Pol) Syaiful Zachri, Wakapolda Kombes (Pol) Tantan Sulistyana, Irwasda Kombes (Pol) Dicky Kusuma Wardhana,Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana, ikut hadir menyaksikan pertandingan yang di menangi oleh Senegal.

Kepada reportasebangka.com Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana mengatakan bahwa kegiatan nobar dalam rangka menjalin silahturahmi antar institusi,tokoh pemuda dan Ormas.

"Kami juga dalam nobar ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Pangkalpinang dalam pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2018,sampai saat ini berlangsung aman dan lancar,"ujar Kapolres. (Kentung)

-