REPORTASE BANGKA

?HUT Bhayangkara Ke 72, Polres Pangkalpinang Gelar Lomba Adzan

29 Juni
15:23 WIB 2018

REPORTASE,PANGKALPINANG- Menyambut HUT Bhayangkara Ke 72, Poles Pangkalpinang menggelar lomba Adzan tingkat SLTP/Madrasah Tsanawiyah.

Lomba Adzan berlangsung di Masjid Alhidayah,Polres Pangkalpinang, Jumat (29/6/2018) Pagi. Peserta Adzan merupakan utusan dari Polsek-Polsek di wilayah hukum Polres Pangkalpinang.

Pantau reportasebangka.com nampak puluhan peserta unjuk kebolehan dalam melafazkan kumandang Adzan,di hadapan dewan juri Yuliandi dari Kantor Agama Kota Pangkalpinang.

Kegiatan yang berlangsung lebih dari dua jam tersebut, menghasilkan empat terbaik dalam mengumandangkan Adzan.

Berdasar penilaian juri, utusan Polsek Pangkalan Baru Zulfikar meraih peringkat pertama dalam membawakan Adzan,dan di ikuti oleh Suryadi Polsek Gerunggang,Reian Bayu Oktara Polsek Tamansari dan Syahroji utusan Polsek Bukit Intan harus puas menduduki posisi ke empat.

Terpisah Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana,Sik mengatakan kegiatan lomba Adzan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72, yang akan jatuh pada 1 Juli mendatang.

"Nantinya para pemenang lomba Adzan akan diberikan penghargaan,pada Minggu 1Juli 2018 usai upacara HUT Bhayangkara nanti,"tutup Kapolres. (Kentung)

-