REPORTASE BANGKA

?Kalah Pilwako, Endang Tetap Dirikan Yayasan Ibu Kite

02 Juli
09:33 WIB 2018

Pangkalpinang - Pasangan calon walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty – Ismiryadi menerima dengan lapang dada hasil pemilihan walikota yang dilakukan oleh masyarakat Pangkalpinang pada 27 Juni 2018 lalu.

Meski tidak menjadi pemenang pada Pilwako Pangkalpinang 2018 ini, pasangan nomor 4 ini tetap berbesar hati dan mengucapkan selamat kepada pasangan calon nomor urut 3 yaitu Molen-Sopian yang dinyatakan unggul pada hasil penghitungan suara sementara dan dipastikan terpilih sebagai pemenang Pilwako periode 2018-20123.

Endang mengatakan, meski kalah ia tetap akan mendirikan Yayasan Ibu Kite yang sudah ia janjikan pada masa kampanye dulu, menurutnya untuk berbakti dan membangun kota Pangkalpinang tidak perlu menunggu menjadi walikota namun bisa dilakukan dengan mendirikan Yayasan yang berguna bagi masyarakat Pangkalpinang.

Endang juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pangkalpinang termasuk kepada relawan dan tim sukses nya yang telah bersedia membantu dirinya dalam melakukan blusukan untuk menemui masyarakat Pangkalpinang selama masa kampanye.

“Siapapun yang menang itu pilihan masyarakat dan merupakan yang terbaik bagi masyarakat Pangkalpinang, semoga Walikota dan Wakil walikota terpilih dapat membangun Pangkalpinang menjadi lebih baik lagi kedepannya serta dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” ujar Endang kepada media.

Endang berharap program-program terbaik pasangan calon terpilih yang sudah dijanjikan kepada masyarakat pada saat kampanye dapat berjalan dengan baik serta dapat mensejahterakan masyarakat Pangkalpinang.

-