REPORTASE BANGKA

?Pemilik Anjing Yang Gigit Bocah, Bantah Tidak Bertanggung Jawab

06 Juli
19:55 WIB 2018

REPORTASE,PANGKALPINANG- Achin pemilik Anjing Jenis Kampung,yang menggigit bocah bernama Fernando Anderson (6) tahun yang terjadi pada Rabu 20 Juni 2018 lalu membantah dirinya tidak bertanggung jawab.

Hal tersebut dikatakan Achin kepada reportasebangka.com saat ditemui Ketua KPAD Babel Sapta Qodria Muafi,SH Jum'at (6/7/2018)

"Justru saya datang kerumah sakit, dan langsung menawarkan uang berobat ke korban sebesar sembilan ratus ribu rupiah, dan saya siap bertanggung jawab ujar Achin.

Namun dikatakan Achin, kedua orang tua Dodo menolak dengan alasan nanti bayar sekaligus selesai pengobatan.

"Ya,saya hanya mampu membayar kerugian sembilan ratus ribu rupiah karena saya tidak punya uang," tuturnya.

Achin warga Jalan Jalan Mustika 1,Kelurahan Semabung Lama ini mengakui Anjing miliknya pada saat menggigit Dodo dalam kondisi terikat rantai pada leher Anjing tersebut.

"Entah mengapa tiba-tiba rantai yang terpasang di leher Anjing lepas, kebetulan pada saat itu pintu pagar terbuka dan langsung menerkam Dodo, pada saat itu saya lagi menyiraminya tanaman cabe di halaman depan," pungkas Achin.

Terpisah Sapta Qodria Muafi SH, mengharapkan perhatian dari pemilik Anjing, agar memperhatikan kondisi korban secara psikis.

"Agar Pak Achin benar-benar memperhatikan Dodo,karena dari keterangan orangtua korban, Dodo setelah di gigit Anjing mengalami trauma dan menjadi pendiam," tutup Sapta. (Kentung)

-