REPORTASE BANGKA

?Curi Motor Anak Dibawah Umur Di Tangkap Buser

22 Juli
21:08 WIB 2018

REPORTASE, PANGKALPINANG - Buser Polres Pangkalpinang berhasil menangkap AF, 17 pelaku pencurian sepeda motor yang masih di bawah umur.

Warga Kelurahan Asam, Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang diamankan Polisi di kediamannya di Kelurahan Asam, Jumat (20/7/2018)

AF diamankan Polisi lantaran melakukan pencurian sepeda motor milik Ufriyadi Saputra warga Keramat pada 22 Maret 2018 lalu.

"AF kami amankan terkait pencurian yang dilakukannya di Masjid Al-Karomah, tersangka diketahui mengambil sepeda motor Vario milik korban Ufriyadi Saputra pada saat korban sedang melaksanan sholat magrib,"terang Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP.M.Saleh.

Ditambahkan Saleh, modus yang digunakan pelaku adalah dengan merusak kunci stang motor tersebut.

"Saat ini pelaku dan barang bukti sepeda motor sudah diamankan ke Polsek Bukit Intan, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,"terang Saleh, Minggu (22/7/2018) Sore. (Kentung)

-



Berita Terkait
 

Puluhan Anak Dibawah Umur Terjaring Razia K2YD Polres Pangkalpinang

REPORTASE, Pangkalpinang - Polres Pangkalpinang, Sabtu (17/6/2017) malam kembali menggelar Kegiatan Kepolisan Yang Ditingkatka (K2YD).Kegiatan dimulai dengan apel yang di ikuti seluruh anggota Polres Pangkalpinang bersama Jatanras Polda Babel.Pantauan reportasebangka.com...

Baca Selengkapnya
Lainnya di Kriminal
 

Residivis Spesialis Curanmor Dingkus

REPORTASE, Pangkalpinang - RD (17) warga jalan Irian,Kelurahan Gajahmada, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian Polres Pangkalpinang.Residivis yang masih dibawah umur ini, Rabu (7/6/2017) siang di...

Baca Selengkapnya