REPORTASE BANGKA

?Polsek Bukit Intan Amankan Pelaku Pencurian Spesialis Sepeda

24 Juli
17:49 WIB 2018

REPORTASE, PANGKALPINANG -Tim Gabungan Reserse Dan Intel Polsek Bukit Intan, berhasil mengamankan pelaku pencurian spesialis sepeda kayuh, pada Senin (23/7/2018) Malam

Pelaku Aqfan Shacmed (22) warga Parit Padang, Sungailiat, Bangka, diamankan tanpa perlawanan saat berada dirumah bibinya, di Perumahan Tanjung Bunga, Pangkalpinang.

Kapolsek Bukit Intan AKP Diana Yanmiraty kepada awak media mengatakan, bahwa Aqfan Shacmed merupakan pelaku pencurian Sepeda di Perumahan Tanjung Bunga.

"Berdasarkan laporan Polisi pada 27 Juni 2018, Tim gabungan Polsek Bukit Intan mengamankan pelaku pencurian Sepeda kayuh milik Dadang Wijaya warga Perumahan Tanjung Bunga, Pangkalpinang,"jelas Kapolsek.

Diketahui aksi Aqfan Shacmed, tidak berhenti di kediaman Dadang Wijaya. Pelaku juga melakukan pencurian sepeda di 9 lokasi yang berbeda.

"Pengakuan dari tersangka dirinya telah melakukan pencurian di 9 TKP, diantaranya di Perumahan Tanjung Bunga sebanyak 5 unit sepeda, perumahan Graha Loka 2 unit sepeda dan perumahan Greenland 2 unit sepeda,"terang Kapolsek.

Selain mengamankan pelaku, Polisi juga mengamankan barang bukti hasil kejahatan pelaku berupa 5 unit sepeda kayuh berbagai merek.

"Selanjutnya pelaku dan barang bukti kami amankan ke Polsek Bukit Intan, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,"tutup Kapolsek. (Kentung)

-





Lainnya di Kriminal
 

Berontak Pelaku Curanmor Didor Polisi

REPORTASE, Pangkalpinang - Tim gabungan dari Opsnal Polres Pangkalpinang dan Polsek Pangkalan Baru, berhasil meringkus pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) Senin (12/3 /2018) Sore. Welly Variza (27) warga Simpang Perlang,...

Baca Selengkapnya