REPORTASE BANGKA

​Evaluasi Kinerja Anggota Kepolisian, Kapolres Pangkalpinang Sambangi Polsek Gerunggang

02 Agustus
20:32 WIB 2018

Pangkalpinang - Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana,SIK kembali melakukan kunjungan kerja dalam rangka evaluasi kinerja terhadap jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Pangkalpinang.

Kali ini Kapolres di dampingi Ketua Cabang Bhayangkari Pangkalpinang Nyonya Nisya Yuliani Iman di dampingi Kabag Ops Kompol Raspandi, Kabag Sumda Kompol Suradi dan Kasat Lantas AKP Heriyanto menyambangi Polsek Gerunggang, Kamis (2/8/2018) Pagi.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Pangkalpinang ini, langsung disambut Kapolsek Grunggang AKP Sayuti dan sejumlah anggota Polsek Gerunggang lainnya.

Dalam arahnya Kapolres berharap Bhabinkamtibmas dapat berperan aktiv di setiap kelurahan yang di tugaskan.

"Galakan lagi Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) sebagai ujung tombak dalam mencegah tindak kejahatan,"jelas Kapolres.

Dikatakan Kapolres dalam waktu dekat ini pihak Polres Pangkalpinang akan melaksanakan lomba Siskamling terbaik tingkat Kota Pangkalpinang dalam rangka HUT RI Ke 73.

"Ini untuk memotivasi agar Siskamling lebih aktiv dalam menjaga keamanan lingkungan, nanti penilaian akan di nilai dari rutinitas siskamling tersebut,"terang Kapolres.

Permasalah Konflik Hutan Kota Pangkalpinang dan warga Kelurahan Tua Tunu juga di bahasa dalam pertemuan tersebut.

"Karena ini permasalahan sudah berlaurt-larut, maka nanti Satuan Intel saya instruksikan untuk melakukan pemetaan Permasalahan tersebut," kata Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, agar Polsek Gerunggang meningkatkan sinergisitas bersama TNI, Kelurahan, RT, RW, tokoh agama dan masyarakat.

"Bentuknya bisa berupa gotong royang atau olah raga bersama di halaman Polsek Gerunggang," tutup Kapolres. (Kentung)

-







Berita Terkait