REPORTASE BANGKA

?Mayat Di Hutan Washray Hebohkan Warga Mentok

06 Agustus
22:45 WIB 2018

Muntok - Warga Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Bangka Belitung dihebohkan penemuan jasad laki-laki. Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi tempat kejadian dan oleh TKP.

Mayat itu FG (34) warga Kampung Ulu Muntok ditemukan tewas disemak-semak hutan Washray jalan Pencucian Komplek Unmet Muntok oleh Satpam Timah, Dolli, Senin (6/8/2018) sekitar pukul 12.05 wib.

"Jasad laki-laki pertama kali ditemukan oleh satpam yang sedang patroli rutin," jelas Kasat Reskrim AKP Rais Muin.

Mayat tersebut ditemukan setelah, Dolli dan rekannya menemukan 7 karung berisi timah elminit dipinggir bandar belakang gudang elminit washray.

"Awalnya menemukan 7 karung timah, karena merasa ada yang mencurigakan, kemudian kedua Satpam Timah ini melakukan pemeriksaan. Dan melihat seseorang mayat tergeletak disemak semak," ujarnya.

Sebelum akhirnya melaporkan kejadian itu, mereka sempat melihat ada orang berlari ke arah semak semak dan sempat diteriaki oleh saksi "oi kawan ikak ni" teriak saksi namun orang tersebut tetap berlari.

Mayat itu langsung dilakukan evakuasi dan dibawa ke RSUD Sejiran Setason Muntok untuk dilakukan Visum.

"Setelah dilakukan identivikasi dan Visum terhadap mayat tersebut tidak ditemukan adanya tanda -tanda kekerasan ditubuh Korban dan riwayat korban juga mengalami penyakit Jantung,'' pungkas Rais. (Alif)

-





Lainnya di Reportase News
  Basarnas Babel

Bocah 10 Tahun Hilang di Hutan Tak Jauh dari Rusunawa

REPORTASE, Pangkalpinang - Basarnas Kantor SAR Pangkalpinang bersama anggota Polres Pangkalpinang masih terus melakukan pencarian terhadap Rizal Maulana Yusuf (10) warga Meleset Jalan Prajurit KKO Harun, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Pangkalbalam.Didapat...

Baca Selengkapnya