REPORTASE BANGKA

?Supir Ngantuk, Mobilio Tabrak Rumah Warga

07 Agustus
19:44 WIB 2018

Pangkalpinang - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Kota Pangkalpinang,Selasa (7/8/2018) dini hari.

Mobil Honda Mobilio dengan nomor Polisi BN 1836 QA menabrak rumah kosong di Jalan Depati Hamzah, tepat di depan Kharisma Aquarium,Kelurahan Semabung Lama, Selasa (7/8/2018).

Benturan yang sangat keras, sontak membuat warga sekitar berhamburan keluar rumah untuk melihat kecelakaan tunggal tersebut.

Pantauan reportasebangka.com tampak bagian depan rumah yang belum diketahui pemiliknya mengalami rusak berat pada bagian depan. Beruntung saat kejadian rumah dalam kondisi kosong karena tidak ada penghuninya.

Informasi yang di peroleh dari pihak Satuan Lalu Lintas Polres Pangkalpinang di ketahui pengemudi mengendarai kendaraan dari arah Air Itam menuju arah semabung baru.

"Diduga pengendara ngebut, dan mengemudi dalam keadaan ngantuk, tapi kami juga akan melakukan test urine kepada pengendara mobil," terang Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Heriyanto.

Kepada reportasebangka.com Rahmat warga yang berjualan bensin di depan lokasi laka tunggal mengatakan pengemudi mengendarai mobil dengan cepat.

"Saat itu saya hendak mengisi bensin, mobilnya ngebut dan jalannya zig-zag," singkat Rahmat.

Akibat laka lantas tersebut, Sianturi mengalami luka pada bagian kepala dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. (Kentung)

-







Berita Terkait
  Muslan (Tengah)

Edison Taher Kunjungi Muslan Korban Tabrak Lari

REPORTASE, Pangkalpinang - Disela-sela kesibukan aktivitas kampanye, Drs. Edison Taher calon Wakil Wali Kota Pangkalpinang menyempatkan waktu untuk mengunjungi korban tabrak lari, Senin (20/2/2018) Sore.Edison, menjenguk Muslan (65) warga Gang...

Baca Selengkapnya
Lainnya di Reportase News