REPORTASE BANGKA

?Hotel Parai Terus Lakukan Terobosan Untuk meningkatkan Tingkat Hunian Di tengah Meningkatnya Jumlah Hotel

09 Agustus
07:47 WIB 2018

Sungailiat - Dengan semakin banyak pertumbuhan hotel dan objek wisata di Bangka Belitung umumnya dan Bangka khususnya ini sangat berpengaruh terhadap kondisi kunjungan wisata ke hotel Parai beach hotel, dan pihak Parai Beach Hotel akan terus melakukan terobosan untuk meningkatkan tingkat hunian pengunjung.

Menurutnya penurun ini terjadinya karena pengaruh ekonomi dan banyak pilihan zekarang, sehingga terjadi fluktuasi terhadap tingkat hunian dan kunjungan wisata ungkap Martin."

"Jadi secara otomatis kita berbagilah dengan kondisi sekarang ini." ujar Martin.

Ia menambahkan dengan situasi seperti ini kita tentu terus melakuka terobosan terobosan dan strategi untuk meningkat tingkat hunian dan kunjungan wisata ke parai ini.

Iya juga menambahkan Parai Beach Hotel adalah ikon wisata Bangka jadi wisatawan ke bangka ini kalau belum ke parai belum ke Bangka ungkap Martin.

Disisi lain kita terus melakukan promosi dengan menjual berbagai macam paket ke semua pihak sehingga mereka bisa memilih paket paket yang di jual dengan memanfaatkan semua faslitas Parai ini kata Martin.

Managemen akan berupaya semaksimal mungkin sehingga pengunjung merasa betah menikmati suasana indahnya Parai Beach hotel ini.

pemerintah daerah sudah mempromosikan objek wisata kita ini, tetapi perhatian dan dukungan fasilitas umum masih belum terlihat.

Contoh saja bapak lihat kondisi jalan dan fasilitas penerangan ke objek wisata sangat minim, padahal kita sudah berkontribusi besar dengan menyumbangkan kewajiban kita seperti membayar pajak.

Hotel Parai berharap agar hal ini mendapat perhatian serius dari pemerintah daerah kita Bangka khususnya dengan melakukan pembenahan sektor fasilitas umum ungkapnya.

Martin menambahkan untuk kunjungan wisata lokal kita sekarang sudah mulai banyak begitu juga dengan wisata internasional seperti dari Belanda, China dan negara negara lainnya.

Salah seorang pengunjung Ngian Jhin dari Belinyu ketika di wawancarai mengatakan memang sengaja datang ke parai ini rombongan untuk menikmati suasana alam pantainya yang bagus serta fasilitas kuliner yang memang enak tandasnya.

-





Lainnya di Ekbis