REPORTASE BANGKA

?Andri Mardiansyah Resmi Jabat Kasi Pidsus Sungailiat

15 Agustus
21:20 WIB 2018

Sungailiat - Kepala Kejaksaan Negeri Sungailiat Jefri Huwae memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) kasi pidsus. Andri Mardiansyah SH resmi menjabat Kasi Pidsus Sungailiat yang baru menggantikan Yoga Pamungkas SH.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasi Pidsus Sungailiat, Kabupaten Bangka, Pulau Bangka dilaksanakan dikantor Kejari Sungailiat, Rabu (15/8/2018).

Kejari Sungailiat Jefri Huwae mengatakan, agar Andri Mardiansyah harus bisa mengalahkan prestasi yang telah dicapai Yoga selama memimpin Kasipidsus.

"Jadi saya harapkan apa yang sudah dicapai Yoga hendaknya Andripun harus lebih," tegas Jefri dalam amanat yang singkat dan tegas.

Jefri menjelaskan, selama dua bulan memimpin Kejari Sungailiat, Dirinya belum menemukan selisih laham antar sesama pegawai Kejaksaan, karena sistem kekeluargaan sudah terbina dan tertata dengan baik.

"Kepada Andri agara segera menyesuaikan diri dengan kondisi yang baik ini," jelas Kejari yang pernah tugas di Papua ini.

"Dan yang tak kalah pentingnya, Kasi Pidsus harus bisa membangun komunikasi yang baik dengan kasi daun, Kasi Pidsus, Kasi Pidum dan seluruh jajaran Kejari Sungailiat," harapnya.

Jefri menegaskan, agar wibawa kejaksaan tetap terjaga dengan baik dan apabila undangan resmi dari pihak pemkab agar jangan duduk paling belakang tetapi harus didepan dan itu sudah saya buktikan.

Dan diujung amanat Jefri pun berharap, Yoga Pamungkas agar dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi, karena tidak mustahil sekarang ini saya didepan pak yoga suatu hari nanti posisi akan berubah karena pak Yogalah didepan.

Sementara itu Kasipidsus yang baru menjabat Andri Mardiasnyah mengatakan, dia akan melanjutkan program kerja dari Pak Yoga dan akan membangun sinergitas dengan semua komponen d kejaksaan ini.

"Tak kalah penting dukungan dari rekan rekan media tentunya," jelasnya. (imam)

-