REPORTASE BANGKA

DPRD Bangka Gelar Paripurna Istimewa

01 September
14:44 WIB 2018

Sungailiat - DPRD Kabupaten Bangka menggelar rapat paripurna istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo, pada HUT Kemerdekaan RI ke-73 Tahun 2018, di Gedung Mahligai Demokrasi DPRD Kabupaten Bangka, Sungailiat, Kamis (16/08/2018).

Rapat Paripurna Istimewa ini dipimpin langsung Ketua DPRD Parulian didampingi para Wakil Ketua Rendra Basri dan KMS. H. Herman Susilo.

Hadir dalam Paripurna ini Bupati Bangka Ir. H. Tarmizi Saat, MM, Wakil Bupati Drs. Rustamsyah, serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah lainnya. Kemudian para pejabat dilingkungan Pemkab Bangka, tokoh masyarakat, ormas dan tamu undangan lainnya.

Parulian berpesan dalam Pidato pembukaannya agar momen hari kemerdekaan ini sebagai ajang untuk meresolusi dan memberikan kontribusi, apa yang akan kita lakukan agar kemerdekaan kita tetap terjaga, dan agar negara ini damai sentosa sehingga bisa dinikmati hingga anak cucu kita nanti.

Selain itu, meningkatkan semangat kerja keras dan inovasi dalam mengisi kemerdekaan sehingga negeri yang kita cintai ini menjadi bermartabat, maju dan mampu membawa masyarakatnya dalam kehidupan yang lebih sejahtera tambah Parulian.

-



Berita Terkait
Lainnya di Reportase Babel
 

DPRD Minta LPJ Porprov V Bateng Segera Dilaporkan‎

Pangkalpinang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bangka Belitung meminta Panitia‎ Besar (PB) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bangka Tengah untuk segera melaporkan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Penggunaan Anggaran.Permintaan itu...

Baca Selengkapnya