REPORTASE BANGKA

?Ditabrak Jambret, Guru SD Alami Luka Parah

06 September
15:56 WIB 2018

Pangkalpinang - Pelaku Jambret tega menendang motor Guru SD di Pangkalan Baru, Bangka Tengah, saat hendak pulang mengajar.

Akibatnya, Korban Suryani (54) warga Desa Pangkalan Baru, mengalami luka cukup serius dibagian wajah dan pergeseran tulang bahu, akibat terjatuh.

Tas yang berisikan uang tunai Rp 800 ribu dan 2 unit HP dibawa kabur jambret yang berjumlah satu orang, akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 2000.000,-

Dari informasi yang diperoleh reportasebangka.com kejadian bermula saat korban pulang mengajar.

"Kejadiannya sekitar pukul 13.00 siang, pelaku yang menggunakan motor vixion menabrak Ibu saya, dan pelaku berpura mau menolong akan tetapi pelaku langsung mengambil tas milik ibu saya," ujar Rina anak korban.

Pantauan reportasebangka.com, Ibu Suryani sedang dalam perawatan di ruang Cendrawasih, RSBT Pangkalpinang.

"Alhamdulilah kondisi Ibu saya stabil, malam tadi tulang bahu yang bergeser sudah dilakukan operasi," jelas Rina.

Terpisah, Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi membenarkan peristiwa penjambretan yang terjadi pada seorang guru.

"Kasus ini masih kita dalami, saat ini sudah dilaporkan ke Polsek Pangkalan Baru, dan pelaku masih dalam pengajaran petugas," terang Raspandi. (Kentung)

-







Berita Terkait
 

?Kakak Dan Adik Jadi Korban Kebakaran SPBU Ahamad Yani

Pangkalpinang - Isak tangis mewarnai riang Unit Gawat Darurat RSBT Pangkalpinang.Sore itu Ade Kurniawan, Rahmat dan Dino syambriansyah menjadi korban kebakaran SPBU Ahmad Yani. Ketiga korban ini, harus mendapat perawatan...

Baca Selengkapnya