REPORTASE BANGKA

Kapolres Pimpin Sertijab 3 Perwira Polres Pangkalpinang

11 September
17:58 WIB 2018

Pangkalpinang - Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana, memimpin sertijab 3 perwira di lingkungan Polres Pangkalpinang. Kegiatan yang dilaksanan di ruang Anton Sujarwo, Selasa (11/9/2018) di ikuti oleh Kasat, Kapolsek serta pengurus Bhayangkari Cabang Pangkalpinang.

Kabag OPS Kompol Raspandi digantikan oleh Kompol
Sahbaini, sebelumnya bertugas di Bidkum Polda Babel, sedangkan Kompol Raspandi menduduki Kanit 1 Subditwater direktorat objek Vital, Polda Babel.

Rotasi juga dilakukan pada jabatan Kabag Sumda, Kompol Suradi digantikan oleh Kompol Marisi Simamora yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Bangka Selatan.

Sedangkan pada Satuan Perairan, Kasat Polair IPTU Hendri Amor berpindah posisi sebagai Kaurlitpres Subbitpaminal Bid Propam Polda Babel, sedangkan IPTU Durman Siregar menjabat sebagai Kasat Polair Polres Pangkalpinang.

Kapolres mengatakan rotasi mutasi adalah sesuatu yang harus dilakukan selain itu untuk menjadi jenjang karier yang bersangkutan. “Ini merupakan hal yang biasa dalam institusi Kepolisian mudah-mudahan bisa membawa organisasi yang lebih baik,”kata Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan pelepasan terhadap tiga anggota Kepolisian yang memasuki masa purna bakti.

"Kami ucapkan terimakasih kepada AKP Ali Amran, IPTU M. Sinaga dan Bripka Ferli Effendi atas pengabdian sebagai pelayan masyarakat di Polres Pangkalpinang," tutup Kapolres. (Kentung)

-







Berita Terkait
 

Kapolres Babar Pimpin Sertijab 5 Perwira Polisi

Muntok - Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) lima perwira Polres Babar. Mutasi itu berdasarkan Keputusan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, nomor: Kep/153/V/2018, tanggal 17...

Baca Selengkapnya