REPORTASE BANGKA

Gelar Rapat Koordinasi, HPI Mantapkan Persiapan Pelantikan Pengurus DPW HPI Babel

15 September
11:24 WIB 2018

Pangkalpinang - Jelang pelantikan dan pengukuhan kepengurusan HPI (Himpunan Pewarta Indonesia) Babel periode 2018 – 2023, DPW Himpunan Pewarta Indonesia menggelar rapat koordinasi, Jumat (14/9/2018) Sore.

Rakor yang digelar di Rumah Media, Kompleks perkantoran gubernur dihadiri puluhan wartawan cetak, online yang tergabung dalam kepengurusan HPI Babel.

"Selain memantapkan persiapan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah HPI Babel yang insyaallah akan dilaksanan pada 12 November 2018 mendatang, juga pada kesempatan baik ini kami memberikan SK (Surat Keputusan) kepada pengurus HPI Babel," tutur ketua DPW HPI Babel Rikky Fermana.

Selain itu, Rikky Fermana menagatan bahwa setiap anggota HPI mengedepankan profesionalisme dan bersikap sopan dalam mencari informasi.

"Kedepankan sebagai wartawan yang professional, bersikap sopan dan santun sebagai ciri jurnalis yang tergabung dalam HPI," ujar pria yang akrab di sapa Sinyu Pengkal ini.

Mantan komisioner Komisi Informasi Daerah Babel ini, juga menambahkan apa bila menemukan hambatan dalam melaksanan tugas jurnalistik segera berkoordinasi dengan HPI Babel.

"Seperti bila ada yang menanyakan terkait kompetensi jurnalis khususnya anggota HPI, segera laporkan ke kami (DPW HPI) untuk segera kami selesaikan," tutup Rikky Fermana. (Kentung)

Tags :

HPI

-





Berita Terkait
 

Pengurus HPI Babel Resmi Terbentuk

Jakarta - Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) dibentuk di Bangka Belitung (Babel) pada Rabu (5/9/2018) setelah menggelar rapat koordinasi yang dihadiri puluhan perwakilan pegiat Pers dari...

Baca Selengkapnya
Lainnya di Reportase Babel