REPORTASE BANGKA

?Jelang Pemilihan Presiden 2019, Pangkalpinang Diserbu Spanduk

18 September
09:05 WIB 2018

Pangkalpinang -- Jelang pemilihan Presiden den Wakil Presiden 2019 mendatang, nampak beberapa spanduk terlihat di persimpangan Kota Pangkalpinang.

Pantauan di lokasi, spanduk itu berisi ajakan persahabatan dan himbauan nampak terpasang di simpang lampu merah Semabung, simpang kantor gubernur, jalan mandara serta lokasi strategis lainnya.

Banyaknya spanduk tagar pilpres yang bertebaran di jalanan kota Pangkalpinang tidak sama sekali membuat masyarakat kota Pangkalpinang resah, hal ini dikarenakan tertulis di spanduk tersebut ajakan yang bukan bersifat provokatif ataupun hasutan.

Seperti yang dikatakan Ismail, juru parkir yang bertugas di Bangka Trand Center Pangkalpinang, saat ditemui reportasebangka.com, Senin (17/9/2018) Pagi.

"Kalau spanduk pilpres yang tidak menghasut masyarakat pokoknya kami dukung, karena Pangkalpinang sebagai ibu kota Provinsi harus tetap terjaga kondusif dan aman," ujar Ismail.

Senada dengan Ismail, Agus juga menyatakan hal yang sama terkait banyaknya spanduk yang tersebar di Pangkalpinang.

"Bagi kami masyarakat Pangkalpinang Spanduk ajakan yang baik menjelang pilpres sebanyak-banyaknya terpasang di jalanan kota Pangkalpinang kami dukung, kalau yang provokatif bakar saja jangan terpasang di kota Pangkalpinang" tutup Agus penikmat Kopi saat ditemui di salah satu warkop. (Kentung)

-