REPORTASE BANGKA

Tingkatkan Pelayanan, RSUD Sejiran Setason Gandeng RSBT Muntok

20 September
15:28 WIB 2018

Muntok -

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangka Barat menandatangani MoU perjanjian kerjasama dengan Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) Muntok, kamis (20/9/2018).

plt. RSUD Sejiran Setason Yudi mengatakan bahwa inisiatif kerjasama dengan RSBT ini merupakan wujud keseriusannya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih baik.

"Iya, kita berusaha agar dapat memberikan peningkatan pelayanan rumah sakit ini dengan melakukan kerjasama-kerjasama dengan sesama rumah sakit agar meminimalisir kekurangan sampai ke titik paling kecil" jelas Yudi kepada Reportase Bangka.

Kerjasama yang dilakukan dalam penandatanganan MoU ini diterima langsung oleh Direktur RSBT Muntok dr.Yovita Sari Wetkono di ruangan Direktur RSUD Sejiran Setason.

Plt.Direktur RSUD Sejiran Setason mengatakan salah satu poin kerjasamanya yaitu pelayanan pemeriksaan darah rutin.

"Salah satu yang penting dalam kerjasama ini mengenai pelayanan pemeriksaan darah rutin, karena itu sangat berpengaruh terhadap pelayanan," pungkasnya.

Yudi mengharapkan agar tetap konsisten dan komitmen dalam memberikan pelayanan meskipun saat ini BPJS sedang bermasalah.

"Walaupun saat ini sedang ada masalah bpjs yg belum juga membayar klaim RSUD tetapi tetap tidak akan menyurutkan usaha kami untuk tetap melayani pasien" tambahnya. (Al)

-