REPORTASE BANGKA

Mulkan dan Syahbudin Siap Realisasikan Janji Kampanye

29 September
19:31 WIB 2018

Sungailiat - Mulkan dan Syahbudin resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kubupaten Bangka oleh Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan.

Pelantikan Bupati dan wakil Bupati terpilih dilaksanakan di Ruang Pertemuan Pasir Padi, Kantor Gubernur Babel pada Kamis (27/9/2018) lalu.

Bupati Bangka, Mulkan dalam pidatonya mengatakan, dirinya bersama Syahbudin tetap memiliki komitmen merumuskan Program yang sudah dicanangkan dan akan melanjut kebijakan yang belum selesai dilaksanakan serta mempertahankan Program yang sudah berjalan dengan baik.

Sebagai Bupati Bangka, Mulkan akan berusaha keras dengan rencana yang sudah dituangkan dalam visi dan misi.

"Kami siap melaksanakan visi dan misi penuh tanggungjawab dalam menjalinkan kerjasama antar Instansi Pemerintah secara baik serta memegang teguh Amanah dan Kepercayaan yang diberikan untuk membangun Kabupaten Bangka yang lebih baik kedepan," pungkasnya.

Ia memenambahkan, apa yang dikampanyekan kemarin harus diaplikasi nyata dikehidupan masyarakat dan terkait kegiatan yang menyangkut diluar maupun didalam harus sama dan berimbang. (Imam)

-





Berita Terkait
Lainnya di Reportase Babel
 

Imam Masjid Berperan Penting dalam Pembinaan Umat

REPORTASE, Pangkalpinang - Fraksi PPP Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bangka Belitung meminta Pemerintah daerah lebih meningkatkan peran Imam Masjid.Permintaan tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung Amri...

Baca Selengkapnya