REPORTASE BANGKA

ERG PT Timah Serahkan Bantuan Logistik Korban Gempa dan Tsunami

08 Oktober
21:29 WIB 2018

Nasional - Tim Emergency Response Group (ERG) PT Timah Tbk kembali menyalurkan bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng). Bantuan logistik diberikan lansgung ke posko Kementerian Energi Sumber Daya Mineral di kota Palu.

dr. Yanuar Koordinator ERG PT Timah menuturkan, bantuan logistik untuk korban gempa dan tsunami Palu-Donggala ini nantinya akan diserahkan langsung ke Pemerintah Sulawesi Tengah lewat perwakilan ESDM.

"Kami baru saja menyerahkan bantuan logistik dari PT Timah ke posko Kementerian ESDM, bantuan ini dikumpulkan disini sementara untuk dikolektifkan dengan perusahaan lainnnya," jelas dr.Yanuar.



Penyerahan bantuan itu diserahkan langsung leader ERG PT TIMAH, Ichsan Nanda kepada Dina Amari. Satgas ESDM mengcover urusan Logistik, di Posko Kementerian ESDM kota Palu di gedung Siranindi pada Jumat (5/10/2018).

Sebelumnya, PT. Timah Tbk menurunkan Tim Tanggap Darurat (Emergency Response Group) bersama Kementerian ESDM untuk membantu korban gempa dan sunami di Donggala dan kota Palu, Sulawesi Tengah.

Tim ERG dilepas langsung oleh Mochtar Riza Pahlevi Tabrani Direktur Utama PT Timah Tbk pada Senin (1/18/2018) lalu. Tim ERG terdiri dari tim survei, evakuasi, medis dan logistik. (*)

-







Lainnya di Nasional
 

Baksos Pasis Sespimma Angkatan 59, Serahkan Rumah Layak Huni Bagi Warga Kurang Mampu

Nasional -Sekolah Pimpinan Pertama (Sespimma) angkatan 56 menggelar bakti sosial di Kampung Warung Jengkol Cugenang, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (21/4/2018) kemaren.Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, dilakukan penyerahan rumah layak huni...

Baca Selengkapnya