REPORTASE BANGKA

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kontrakan Pangkalpinng

11 Oktober
18:42 WIB 2018

Pangkalpinang - Hermanto (42) ditemukan tewas dalam posisi tengkurap di dalam rumah kontrakan di Kelurahan Bukit besar, Kecamatan Girimaya, Kota Pangkalpinang, Bangka, Kamis (11/10/2018). Dari Hasil Identifikasi, ditemukan bercak darah dari mulut korban.


Jasad korban ditemukan pada pukul 14.50 WIB. Peristiwa itu berawal saat rekan korban menghubungi melalui HP pada Rabu (10/10/2018) pukul 21.00 WIB kemaren namun tidak diangkat oleh korban. Karena tidak diangkat, Gunari (rekan korban), Kamis (11/10/2018) sekitar pukul 13.55 Wib mendatangi rumah kontrakan korban.


"Saya datang pintu rumah terkunci, dihubungi melalui HP tidak diangkat sedangkan suara HP terdengar dari dalam rumah," jelas Gunari di lokasi kejadian.


Karena curiga, tidak ada jawaban dan posisi sandal korban masih didepan rumah kontrakan, Gunari bersama tentangga membukan pintu rumah kontrakan korban melalaui kaca nako.


"Setelah pintu terbuka, korban ditemukan tewas dalam posisi tengkurap, di bawahnya terdapat satu unit kipas angin pecah," tambahnya.


Peristiwa ini langsuang dilaporkan warga ke Polsek Bukit Intan. Polisi pun langsuang mendatangi TKP (tempat kejadain perkara), dari hasil Identifikasi sementara, ditemukan bercak darah yang keluar dari mulut dan korban dievakuasi ke RSUD Pangkalpinang untuk dilakukan Visum. Sementara belum diketahui pasti apa penyebab kematin korban. (why/why)

-





Lainnya di Reportase News
 

​Napi Kasus Narkoba Tewas Gantung Diri

PANGKALPINANG - Seorang warga binaan lembaga pemasyarakatan khusus Narkoba kelas III Pangkalpinang ditemukan tewas gantung diri, Senin (31/12) Pagi.Hadi Sanjaya alias jaya (29) warga Bendeng Ake, Kelurahan Sinar Jaya, Kabupaten...

Baca Selengkapnya