REPORTASE BANGKA

Hermanto Ditemukan Tewas di Dalam Kontrakan, Tetangga Kaget

11 Oktober
19:54 WIB 2018

Pangkalpinang - Warga Kelurahan Bukit besar, Kecamatan Girimaya, Kota Pangkalpinang, Bangka, dikagetkan tewasnya Hermanto (42) di dalam rumah kontrakannya. Tetangga tak tau kalau korban yang juga mantan koki kapal itu berada di dalam rumah.


"Gak tau pak kalau korban di dalam rumah, taunya setelah ramai," kata Rahman tetangga korban, Kamis (11/10/2018).


Korban ini dulunya pernah kerja sebagai koki kapal, kalau sekarang serabutan. Menurutnya Rahman, bukan hanya dirinya, tetangga juga heran karena tidak pernah melihat korban keluar rumah.


"Kami tidak tahu dia di dalam dirumahnya, kita tinggok lah tergeletak, kayak ni," uajarnya.


Baca juga: Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kontrakan Pangkalpinng


Rahman menceritakan, dalam kehidupan sehari-hari korban terlihat sehat seperti biasa, tidak ada tanda-tanda sakait.


Sementara menurut keterangan dari mantan istri korban Hema Malini (42) menuturkan, dirinya dan korban sudah pisah sejaka lima tahun lamanya. Selama dengan dirinya, korban tidak pernah ada riwayat sakit jantung dan sakit lainnya.


"Setahu saya, korban sudah tinggal di rumah kontrakan tersebut sekitar satu tahun lebih dan korban tidak pnuya penyakit apapun, apalgi jantung," ujar Hema.


Sebelumnya, Hermanto (42) ditemukan tewas dalam posisi tengkurap di dalam rumah kontrakan di Kelurahan Bukit besar, Kecamatan Girimaya, Kota Pangkalpinang, Bangka, Kamis (11/10/2018). Dari Hasil Identifikasi, ditemukan bercak darah dari mulut korban.


Jasad korban ditemukan pada pukul 14.50 WIB. Peristiwa itu berawal saat rekan korban menghubungi melalui HP pada Rabu (10/10/2018) pukul 21.00 WIB kemaren namun tidak diangkat oleh korban. Karena tidak diangkat, Gunari (rekan korban), Kamis (11/10/2018) sekitar pukul 13.55 Wib mendatangi rumah kontrakan korban. (why/why)

-







Lainnya di Reportase News
  Petugas Melakukan Evakuasi Jenazah Atet dari Pinggir Sungai Kelurahan Bintang

Pria Tua Ditemukan Tewas Gantung Diri

REPORTASE, Pangkalpinang -Temuan mayat gantung diri di pohon palem, gegerkan warga Kelurahan Bintang, Kota Pangkalpinang, Rabu Malam (22/11/2017).Petugas dari Polres Pangkalpinang bersama Polsek Bukit Intan yang tiba dilokasi, langsung mengevakuasi...

Baca Selengkapnya