REPORTASE BANGKA

Ini Target Pengprov Wushu Babel Pada Kejurnas Wushu Piala Presiden 2019

11 Oktober
21:56 WIB 2018

Pangkalpinang - Berbagai persiapan dilakukan Pengprov Wushu Babel dalam menyambut gelaran Kejurnas Wushu Junior dan Senior - Piala Bergilir Presiden RI ke 2, pada Juni 2019 mendatang. Selain mempersiapkan venue yang akan menggunakan GOR Sahabuddin, persiapan atlet Wusu Babel juga ikut dipersiapkan.


"Ini masih tahapan latihan rutin, Jelang kejuaraan nanti, kita akan melaksanakan pemusatan latihan daerah yang akan dilaksanakan selama 2 bulan juga atlet akan melakukan uji tanding di luar Babel," ujar Ketua Pengprov Wushu Babel Ricky Kurniawan.


Dikatakan Ricky, pihaknya menargetkan emas pada kejurnas Wushu nanti, terutama dari nomor tarung atau sanda.

Baca juga: Babel Tuan Rumah Kejurnas Wushu Piala Presiden 2019


" Setidaknya kita bisa memperoleh emas di sanda, tapi tidak tertutup kemungkinan peluang untuk menjuari di kelas lainnya," terang Ricky.


Pengprov Wushu Babel optimis dapat mengejar target emas pada kejurnas wushu nanti, sebagai gambaran pada kejurnas wushu senior dan yunior di Yogyakarta pada Maret/April 201, kontingen Babel berhasil memperoleh medali 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu. (Kentung)

-







Berita Terkait
 

Babel Tuan Rumah Kejurnas Wushu Piala Presiden 2019

Pangkalpinang - Setelah menggelar beberapa event olahraga tingkat nasional dan Internasional, kembali provinsi Bangka Belitung dipercaya menggelar event olahraga tingkat nasional. Kali ini, Atlet dari cabang olahraga Wushu akan unjuk...

Baca Selengkapnya