REPORTASE BANGKA

?Kapolres Pangkalpinang Pimpin Sertijab Dua Kapolsek Dan Kasat Sabhara

15 Oktober
14:24 WIB 2018

Pangkalpinang - Polres Pangkalpinang melakukan serah terima jabatan dua Kapolsek dan Kasat Sabhara, Senin (15/10/2018)

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana langsung memimpin sertijab yang disaksikan oleh Wakapolres Kompol Nur Samsi, Kabag, Kasat, para Kapolsek dan anggota Polres Pangkalpinang.

Para pejabat kepolisian Polres Pangkalpinang yang mengalami mutasi adalah, Kasat Sabhara yang semula dijabat AKP Edison Toha kini digantikan AKP Nicodemus Brahmana, sedangkan Edison bertugas sebagai Kapolsek Simpang Rimba, Bangka Selatan.

Sementara itu Kapolsek Bukit Intan, AKP Diana Yanmiarty kini dijabat AKP Adi Putra, yang sebelumnya menjabat sebagai Panit I Subdit 4 DitIntelkam Polda Babel, sementara AKP Diana dipercaya sebagai Kasat Lantas Polres Bangka.

Dalam sambutan Kapolres mengatakan rotasi mutasi adalah sesuatu yang harus dilakukan selain itu untuk menjadi jenjang karier yang bersangkutan.

“Ini merupakan hal yang biasa dalam institusi Kepolisian, sekali itu juga dalam rangka peningkatan karier," ucap Kapolres. (Kentung)

-





Berita Terkait
 

Kapolres Babar Pimpin Sertijab 5 Perwira Polisi

Muntok - Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) lima perwira Polres Babar. Mutasi itu berdasarkan Keputusan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, nomor: Kep/153/V/2018, tanggal 17...

Baca Selengkapnya
Lainnya di Reportase Babel
 

Wakapolres Pangkalpinang Dimutasi

REPORTASE, Pangkalpinang – Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko Alfred Siregar memimpin serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Pangkalpinang, Kasat Lantas, Sekwas Pelabuhan Pangkalbalam, KBO Reskrim dan satu perwira yang bertugas Sat Intelkam....

Baca Selengkapnya