REPORTASE BANGKA

Majukan Sektor UMKM, PT Timah Dan Angkasa Pura Gelar Pameran Produk Lokal Babel

15 Oktober
20:06 WIB 2018

Pangkalpinang - Komitmen PT Timah Tbk, untuk mengembangkan sektor usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) tidak diragukan lagi. Selain memberikan bantuan permodalan di sektor UMKM, kini PT Timah menggandeng PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir dan BRI Cab. Pangkalpinang, menggelar Pameran Gerai Mitra Binaan di Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Kegaitan yang berlangsung selama satu minggu ini, ditandai dengan pemotongan pita oleh Kadiv. CSR PT Timah dr. Yanuar Suartono, GM. Angkasapura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang Chuanda serta kepala Cabang BRI Pangkalpinang Ardian di Area Bandara Depati Amir, Senin (15/10/2018).

Dalam pameran tersebut, disi dengan produk unggulan UMKM dari 10 mitra binaan PT Timah antara lain Pewter, kain cual serta prodak olahan makanan dan minuman.

GM Angkasa Pura II Depati Amir Chuanda mengatakan kegiatan pameran juga dimaksudkan untuk mempromosikan produk asli Babel.



"Ini bagian promosi memperkenalkan produk UMKM buatan lokal, kita akan liat dalam seminggu ini seperti apa, apabila berjalan baik tentu kita akan buat pameran yg lebih baik lagi," ungkapnya.

Sedangkan, Kadiv CSR PT Timah Tbk dr. Yanuar Suartono mengatakan kegiatan ini merupakan peluang untuk memasarkan produk UMKM.

"Ini juga membantu pemasaran UMKM, alhamdulillah pagi ini berkat sinergi 3 BUMN kita bisa membuat kegiatan seperti ini. Kedepan insyaAllah kita juga akan menjajaki kerjasama dengan BUMN lainnya untuk kegiatan yang seperti ini," tutupnya.

Tags :

-