REPORTASE BANGKA

Taman Bacaan TK Kemala Bhayangkari Pangkalpinang Diresmikan

17 Oktober
16:47 WIB 2018

Pangkalpinang - Taman Bacaan TK Kemala Bhayangkari yang berada di Jalan Stania, Pangkalpinang diresmikan. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti, oleh Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepulauan Bangka Belitung Nyonya Susi Syaiful Zachri dan di dampingi Nyonya Nisa Iman Risdiono Septana, Rabu (17/10/2018). 

Pantauan reportasebangka sebelum melakukan peresmian, nampak para undangan Dihibur dengan pertunjukan marching band cilik, tarian selamat datang dan parade busana tradisional oleh anak-anak TK Kemala Bhayangkari. 

Dalam sambutannya Nyonya Susi Syaiful Zachri, mengucapkan rasa terimakasih kepada Ibu dan Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana, yang telah membantu hingga adanya taman bacaan. 

"Harapan saya semoga fasilitas taman bacaan di TK Kemala Bhayangkari bisa di manfaatkan sebaik mungkin, dan meningkatkan minat baca anak-anak TK," ujar istri Kapolda Babel ini. 

Senada dengan Ibu Kapolda, Nyonya Nisa Iman Risdiono Septana mengharapkan kehadiran taman bacaan ini bisa menambah wawasan anak-anak TK. 

"Semakin banyak membaca maka wawasan bertambah dan menjadi pintar, taman bacaan ini mengalami beberapa pembenahan termasuk pembenahan ruangan dan koleksi buku bacaan," tutup Istri Kapolres Pangkalpinang ini. (Kentung)

-





Berita Terkait