REPORTASE BANGKA

Polisi Babar Amankan Puluhan Jerigen Miras

08 November
18:34 WIB 2018

Bangka Barat - Polsek Jebus berhasil mengamankan mobil minibus berisi puluhan jerigen minuman keras (miras) jenis arak. Arak itu akan diedarkan ke Kecamatan Parit Tiga, Kabupaten Bangka Barat, Bangka.


"Mobil berisikan miras diamankan anggota saat sedang patroli," jelas Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto kepada Reportase Bangka, Kamis (8/11/2018).


Andi menceritakan, saat itu anggotanya sedang melakukan patroli rutin di jalan Raya Desa Puput, Kecamatan Paritiga, mencurigai mobil AVP yang di kendarai oleh HE (34) warga Jalan Pasir Putih, Bukit Intan, Pangkalpinang melintas.


"Setelah diperiksa dan dilakukan pengecekan ternyata mobil tersebut membawa miras jenis arak sebanyak 25 jerigen," kata Kapolsek.


Pelaku mengaku membawa miras berjenis arak ini dari kota Pangkalpinang yang rencananya akan dijual di Kecamatan Parit Tiga.


"Pelaku bermaksud menjual barangnya tersebut ke agen-agen yang berada di kecamatan Parit tiga, barang tersebut berasal dari pangkalpinang, kini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Jebus untuk dilakukan penyidikan," tegasnya. (Al_taelor)

Tags :

-