REPORTASE BANGKA

Pelaku Pencurian Yang Melarikan Diri Ditangkap Polisi

08 November
20:28 WIB 2018

Pangkalpinang - Rita alias Ita (25) pelaku pencurian yang sempat kabur dari tahanan Polres Pangkalpinang berhasil diamankan Buser Polsek Taman Sari, Kamis (8/11/2018) Sore.


Wanita asal Sungai Selan Bangka Tengah ini, berhasil diamankan anggota Buser Polsek Taman Sari, disebuah rumah kosong kawasan Kacang Pedang, Kecamatan Gerunggang, pada pukul 17.00 Wib.


Informasi yang dihimpun reportasebangka.com Rita merupakan pelaku pencurian di kediaman Eko yang berada dikawasan Jalan Usman Ambon, Kelurahan Kejaksaan, pada (31/11 /2018) lalu dan berhasil diamankan warga ke Polsek Taman Sari.


Diketahui, Rita nekad melarikan diri pada 2 November 2018 lalu sekira pukul 04.00 Wib dengan cara merusak plafon sel dan sebelumnya naik melalui lemari yang ada di dalam sel tersebut.

Baca juga: Kangen Anak, Alasan Rita Nekat Melarikan Diri dari Penjara


"Alhamdulillah pelaku sudah diamankan anggota reskrim Polsek Taman Sari, keberadaan Rita alias Ita diketahui dari informasi masyarakat," jelas Kapolsek Taman Sari AKP Junaidi.


Ditambahkan Kapolsek, pelaku sempat berusaha mengelabui petugas pada saat hendak ditangkap.


"Dengan menggunakan hijab, pelaku mengaku bukan bernama Rita namun kejelian petugas kami berhasil mengetahui bahwa yang kami amankan merupakan buronan yang kami cari," tutup Junaidi," (Kentung)

Tags :

-