REPORTASE BANGKA

Kunjungi para Atlet Babar TC, Ketua KONI berikan Semangat Baru

11 November
11:05 WIB 2018

Muntok - Dalam Persiapan ajang bergengsi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bangka Belitung di Bangka Tengah, seluruh cabang olahraga (olahraga) se-Bangka Barat sedang giat-giatnya melakukan Training Center (TC) kepada para Atletnya.

Ketua KONI Babar Arman syahril didampingi ketua bidang organisasi lakukan kunjungannya ke beberapa cabor yang sedang TC tersebut untuk melihat kondisi dan persiapan mereka. Hal ini disambut baik oleh cabor-cabor yang dikunjunginya, pasalnya mereka merasa diperhatikan.

Arman mengakui bahwa menerima banyak sekali keluhan dari Atlet terkait uang saku, alat latihan, dan suplemen.

"Saya menampung semua keluhannya dan akan coba perjuangkan semaksimal mungkin, saya bermaksud terbuka dengan mereka namun tetap akan berusaha untuk kemajuan mereka," pungkasnya.

Ketua KONI mengatakan dirinya melakukan keterbukaan dan ingin mempererat hubungan emosional agar tidak ada jarak diantara mereka.

"Saya ingin memperkuat hubungan ke mereka, mengayomi, sehingga segala kendala apapun itu bisa teratasi ketika kita dekat dan seperti hubungan orang tua dan anak," jelasnya kepada Reportase Bangka.

"Doping terbesar dapat saya berikan ke mereka adalah motivasi, semangat, dan mengajak mereka terus berjuang tanpa henti, karena hasilnya nanti bukan saya atau siapapun yang akan menikmatinya Melainkan Atlet itu sendiri kalau mereka berprestasi," tambahnya.

Para Atlet pun menanggapi hal itu dengan mengatakan bahwa mereka akan membawa pulang minimal emas.

Adapun cabor yang punya kesempatan dikunjunginya adalah voli, catur, dan atletik. (Al_taelor)

-