REPORTASE BANGKA

Ketum PSSI : sosok pemain Timnas ada di Babar

13 November
11:01 WIB 2018

Bangka Barat - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka Barat didampingi Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Bangka Barat tinjau latihan para Atlet Sepak Bola U21 di lapangan Binajaya Muntok, Selasa (12/11).

Tim Sepakbola Babar U21 yang sedang dalam TC terpusat ini mendapat kunjungan dadakan dari Dua tokoh penting Olahraga Babar ini yaitu Arman, Ketua KONI dan Yudi Ketua PSSI.

Arman mengatakan agar Atlet tetap semangat dan disiplin dalam latihan, jalin kekompakan saling mendukung sesama tim baik di luar maupun di dalam lapangan.

"Koni tetap mendukung dan berusaha menghantarkan atlet babar yg berprestasi ke jenjang yg lebih tinggi lagi, Karena itu memang tugas kami selaku pengurus olah raga, semoga semangat kita semua ini dapat didukung oleh pemerintah daerah, badan usaha serta masyarakat Bangka Barat," ujar Arman kepada Reportase Bangka, Selasa (13/11/2018).

Sama halnya Yudi selaku Ketua PSSI bangga dengan semangat latihannya dan tak kalah ia juga memberikan semangat dan meyakinkan para pemain bahwa mereka mampu mencapai prestasi itu.

"Kalau melihat dari latihan tadi, sangat luarbiasa semangat mereka, saya yakin mereka pasti bisa, sosok pemain Timnas ada di Babar ini, dari kacamata saya, kalau saja semangat mereka terjaga seperti ini dan terus berkembang," jelas Yudi.

Yudi menerangkan bahwa tim ini akan sangat kuat selain semangat yang mereka miliki, mereka juga dilatih oleh sosok pelatih yang pernah sukses membawa PS Bangka yaitu Lapril AS.

"Semangat mereka harus kita jaga, apalagi yang menukanginya sosok Pelatih yang pernah sukses menggodok PS Bangka, Lapril AS, saya yakin itu" tutupnya. (Al_Taelor)

-