REPORTASE BANGKA

Coba Kabur Saat Disergap, Kaki Dedi Silet Didor Polisi

13 November
23:53 WIB 2018

PANGKALPINANG - Aksi kejahatan Dedi Renaldi (44) alias Dedi Silet terhenti setelah dua peluru tim gabungan Opsnal Polsek Pangkalan Baru dan Opsnal Reskrim Polres Pangkalpinang, menembus betis dan paha resedivis pencurian dan pemberatan ini.

Warga Kelurahan Keramat ini, di tembak Polisi lantaran mencoba kabur saat hendak di tangkap di kawasan rumah kontrakan di Kelurahan Opas Indah, Senin (12/11/2018) Siang.

Kali ini, Dedi Silet terlibat pencurian di Warung Ayra sekitar Bandara Depati Amir pada 17 Oktober 2018 lalu.

Hal tersebut, dibenarkan oleh Kapolsek Pangkalan Baru AKP Dedi Setiawan saat di konfirmasi reportasebangka.com.

"Sudah kami amankan pelaku 363 bernama Dedi Renaldi disebuah Kontrakan, kami melakukan tindakan tegas dan terukur lantaran pelaku hendak melarikan diri saat hendak ditangkap," terang Dedi Setiawan.

Ditambahkan Kapolsek, pelaku juga melakukan pencurian di beberapa tempat di Pangkalpinang.

"Pelaku juga diketahui melakukan pencurian diantaranya di TJ Mart Kolong hijau, Kakiku Semabung dan Masjid Permuti Kelurahan Melintang," ujar Kapolsek.

Selain mengamankan pelaku, Polisi juga mendapatkan Barang Bukti berupa Laptop Dan HP, selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Pangkalan Baru untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Aksi kriminal yang dilakukan Dedi Renaldi cukup dikenal di wilayah Pangkalpinang, tercatat dirinya sempat diamankan Buser Polres Pangkalpinang lantaran terlibat pencurian di Cafe Ayu pada 14 Maret 2017 lalu. (Kentung)

-





Berita Terkait