REPORTASE BANGKA

​Melawan Petugas, Pencuri Ini Tersungkur Di Dor Buser

14 November
23:12 WIB 2018

Pangkalpinang - Saptiar alias Sap (20) pelaku pencurian warga Gang Nanas, Kelurahan Keramat, tersungkur saat ditembak anggota Buser Polres Pangkalpinang.

Sap, terpaksa merasakan timah panas petugas lantaran kabur dan melawan petugas saat hendak ditangkap di kediamannya yang berada di Gang Nanas, Kelurahan Keramat.

Informasi yang dihimpun reportasebangka.com Saptiar alias Sap adalah pelaku pencurian di kediaman Maya Sari warga Gang Air Nangka, Kelurahan Keramat pada 23 Oktober 2018 lalu.

Diketahui dalam berkasi, pelaku masuk melalui pintu belakang rumah korban dan pelaku langsung mengambil handphone merk xiomi N 5 A, samsung J5, Oppo F1s, serta uang tunai sejumlah 1.147.000,-.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP. M.Saleh membenarkan penangkapan pelaku pencurian dengan tersangka bernama Saptiar alias Sap.

"Keberadaan pelaku diketahui setelah anggota opsnal dan dari informasi masyarakat mengetahui bahwa pelaku sedang berada di kediamannya dan langsung dilakukan penangkapan," terang Saleh.

Selain mengamankan pelaku pencurian, Polisi juga berhasil mendapatkan barang bukti berupa HP Xiomi N 5A, HP samsung J5 dan HP oppo F1S. Selanjutnya pelaku dan Barang Bukti dibawa ke Polres Pangkalpinang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Kentung)

-



Berita Terkait
 

Dua Pencuri Mesin Nelayan Ditembak Polisi

Pangkalpinang - Tiga pelaku pencurian mesin tempel kapal milik nelayan di Kecamatan Pangkalan Baru, Bangka Tengah, Pulau Bangka diringkus Polisi Pangkalpinang. Pelaku merupakan komplotan pencuri spesialis mesin tempel perahu nelayan.Ketiga...

Baca Selengkapnya