REPORTASE BANGKA

​Tim Gabungan Polsek Bukit Intan Tangkap Pelaku Pencurian

16 November
19:30 WIB 2018

Pangkalpinang - FS, pelaku pencurian di Toko Mega Graha Technik yang berada di Jalan Mayor Safri Rachman Pangkalpinang, Bangka diamankan tim gabungan Polsek Bukit Intan.

"Keberadaan FS yang diketahui warga Kelurahan Parit lalang ini diketahui berada di kediamannya, setelah warga menghubungi Call Center Sahabat Intan, mendapat informasi tersebut tim gabungan yang terdiri dari Reskrim Polsek Bukit Intan bersama Intelkam langsung melakukan penangkapan," jelas Adi Putra, Kapolsek Bukit Intan. 

Dikatakan Adi Putra, pelaku FS diketahui masuk kedalam toko dengan membuka kunci gembok toko pada Minggu (11/11/2018) lalu.

"Selanjutnya, FS mengambil sejumlah uang yang tersimpan di lemari brankas kasir," singkat Adi Putra.

Saat ini, pihak Polsek Bukit Intan sedang melakukan pengembangan terhadap kasus pencurian ini.

"Kawan-kawan media sabar dulu ya, saat ini pelaku sudah diamankan, Informasi terahir pelaku sudah sering melakukan ini dan total kejahatannya sdh mencapai 40 juta lebih," tutup Adi Putra. (Kentung)

-







Berita Terkait
Lainnya di Kriminal
 

Berontak Pelaku Curanmor Didor Polisi

REPORTASE, Pangkalpinang - Tim gabungan dari Opsnal Polres Pangkalpinang dan Polsek Pangkalan Baru, berhasil meringkus pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) Senin (12/3 /2018) Sore. Welly Variza (27) warga Simpang Perlang,...

Baca Selengkapnya