REPORTASE BANGKA

Bandit Pecah Kaca Mobil Bawa Lari Uang Puluhan Juta

26 November
15:42 WIB 2018

Pangkalpinang - Bandit pecah kaca beraksi di samping Rumah Makan Ampera, Semabung Lama, Senin (26/11/2018) sekira pukul 10.00 Pagi. Korbannya adalah Habib (44) Warga Desa Pasir Garam, Kabupaten Bangka Tengah.

Informasi yang dihimpun reportasebangka.com peristiwa bermula pada saat korban selesai mengambil uang sebesar Rp 82 Juta di Bank Sumsel Babel.

Diketahui, korban yang mengendarai mobil Suzuki APV BN 1355 PA warna putih dipepet di depan Hotel Girya Tirta. Tiba-tiba seorang laki-laki yang belum diketahui memanggil korban dan mengatakan ban mobil belakang pecah.

Mengetahui ban mobil yang di kemudikanya pecah, korban lalu memarkirkan kendaraan untuk melihat ban mobil yang kempes.

Tiba-tiba, datang pelaku memecahkan kaca pintu mobil dibagian depan sebelah kiri mobil dan langsung mengambil uang sejumlah 82 juta yang diletakkan dalam plastik warna hitam.

Terpisah korban Habib, mengatakan bahwa kejadian begitu cepat. "Saat itu saya baru pulang dari Bank Sumsel Babel, tepat di depan Hotel Girya Tirta Ada yang teriak bahwa ban mobil saya kempes," ujar Habib saat mengadu di SPK Polres Pangkalpinang.

Habib menambahkan bahwa megetahui bahwa kaca mobil miliknya pecah dari karyawan Rumah Makan Ampera. "Aon rekan saya yang bekerja di RM Makan Ampera bilang kaca mobil saya pecah," singkatnya.

Sementara itu, Aon saksi mata ketika saat ditemui reportasebangka.com mengatakan bahwa dirinya melihat ada dua orang yang menghampiri mobil korban, saat korban hendak ke bengkel tamoal ban yang berada di depan rumah makan tersebut.

"Ngk jelas ciri-cirinya, tetapi seperti menggunakan motor matic," tutup Aon. (Kentung)

-



Berita Terkait
 

Bandit Pecah Kaca Beraksi, Uang Milik Kepala Dinas Raib

REPORTASE, Pangkalpinang - Kepala Dinas Koprasi dan UMKM Provinsi Babel Elfiyena menjadi korban bandit pecah kacaKaca jendela mobil Toyota Invoa-nya, mengalami pecah kaca pada saat menghadiri kegiatan Kementerian Koprasi Dan...

Baca Selengkapnya