REPORTASE BANGKA

​Kapolsek Bukit Intan Jelaskan Filosofi Rajawali Kapolda Babel

29 November
20:57 WIB 2018

PANGKALPINANG - Ada hal yang berbeda saat memasuki ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Bukit Intan.

Terlihat diruangan pelayanan pengaduan ini, nampak foto Kapolda Babel Brigjen (Pol) Drs.Istiono, MH dengan latar burung Rajawali. Bahkan dalam bentuk X-Bener foto tersebut juga terlihat di Aula Polsek Bukit Intan, Kamis (29/11/2018)

Kepada awak media, Kapolsek Bukit Intan AKP Adi Putra menjelaskan terkait keberadaan foto dan makna dari burung Rajawali.

"Gambar ini berikut burung Rajawali mempunyai filosofi tersendiri yang digagas Kapolda Babel," ucap Adi Putra memulai pembicaraan.

Dikatakan mantan Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang ini, Rajawali memiliki filosofi Terbang Tinggi Melindungi Mengayomi Dan Bersinergi Dengan Masyarakat.

"Pimpinan menginginkan anggota Kepolisian melindungi, mengayomi dan bersinergi dengan masyarakat dan selaras dengan prinsip kerja Polsek Bukit Intan yaitu melayani masyarakat dengan niat ibadah maka segala sesuatu akan menjadi mudah dan indah,"terang Adi Putra.

Diharapkan Adi Putra, filosofi Rajawali yang digagas Kapolda Babel ini membuat anggota Kepolisian khususnya di Polsek Bukit Intan lebih baik dalam melayani masyarakat. (Kentung)

-



Lainnya di Reportase Babel