REPORTASE BANGKA

​Puluhan Warga Belo Laut Datangi RSUD Babar

30 November
23:51 WIB 2018

Muntok - Puluhan warga Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, mendatangi RSUD Kabupaten Bangka Barat, Pulau Bangka. Kedatangan mereka bukan untuk melakukan unjuk rasa atau demo, tapi memberikan dukungan terhadap Ketua PSSI Babar Yudi Widyansa yang juga menjabat Direktur RSUD tersebut.

"Tujuan kami untuk menyatakan dukungan kepada Persibabar yang berhasil melaju ke final," ujar Jayu Damayanti kordinator warga belo laut Muntok.

Puluhan warga yang datang itu, berharap Persibabar akan meraih juara Porprov 2018. "Kami bersyukur akhirnya Persibabar untuk pertama kalinya bisa ke final terimakasih pak," kata Jayu.

Pantauan Reportase Bangka, Jumat (30/11/2018) puluhan warga Desa Belo tiba di RSUD Sejiran Setason Bangka Barat sekitar pukul 09.25 WIB. Kedatangannya di sambut langsung Ketua PSSI Babar Yudi Widyansa yang juga menjabat Direktur RSUD.

"Terimakasih atas dukungannya, yang pastinya saya selaku pengurus PSSI akan bangga jika kita berhasil memenangkan pertandingan ini," kata yudi menanggapi pernyataan tersebut.

Yudi meminta, Doa dan dukungan seluruh warga babar agar tim sepakbola yang terdiri dari perwakilan anak bangka barat dari seluruh kecamatan ini dapat mewujudkan mimpi yg sudah lama tidak terwujud yaitu emas di cabang olahraga sepakbola pada event Porprov.

"Pada tahun ini di Porprov kita bisa melangkah sampai ke babak final, saya Insha Allah kalau tidak halangan pengen (ingin) datang untuk menyaksikan laga Final itu, mudah-mudahan tidak ada halangan bisa hadir " ujar ketua DPRD Bangka Barat saat dihubungi oleh ReportaseBangka.

Tak hanya itu, selain dari kalangan masyarakat dukungan inipun mengalir hingga ke pejabat Bangka Barat, dalam hal ini Hendra Kurniady selaku ketua DPRD Babar juga bersyukur dan sangat berharap Persibabar dapat menjuarai Porprov V di Bangka Tengah. (Al_Taelor)

-