REPORTASE BANGKA

Sempat Di Curi, Polisi Berhasil Temukan Motor Milik Syarifah

03 Desember
21:06 WIB 2018

PANGKALPINANG - Anggota Polsek Bukit Intan berhasil menemukan sebuah motor curian di sebuah gudang di kediaman salah satu warga di kawasan Bukit Intan.

Motor dengan jenis Yamaha Xeon BN BN-6573-QV diketahui milik Syarifah (46) warga Kelurahan Asam, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang.

Dari laporan pihak Kepolisian, motor tersebut hilang pada Minggu (2/12/2018) di parkiran sekitar terminal Girimaya, sesaat setelah korban menghadiri repsepsi pernikahan di Gedung serba guna Diamond

Dihubungi reportasebangka.com Kapolsek Bukit Intan AKP Adi Putra membenarkan peristiwa tersebut.

"Sebelumnya korban melapor ke Polsek Bukit Intan terkait kehilangan sepeda motor pada saat menghadiri pesta pernikahan kerabatnya," terang Adi Putra, Senin (3/12/2018) Pagi.

Dikatakan Adi Putra keberadaan motor hasil curian ini berkat informasi dari warga yang sebelumnya kami sebarkan melalui Call Siaga Sahabat Intan.

"Setelah mendapat laporan dari korban, kami langsung sebarkan ciri-ciri motor yang dicuri oleh pelaku dan alhamdulillah melalui layanan kamtibmas berupa Call Siaga Sahabat Intan, kami berhasil menemukan motor tersebut,"kata Adi Putra.

Ditambahkan Adi Putra, saat ini pihaknya masih mengejar pelaku yang sudah terdeteksi keberadaannya.

"Dalam waktu cepat segera kami amankan, setelah mendapat informasi dari pemilik rumah dan saksi-saksi yang berhubungan langsung dengan pelaku, ini kami masih menunggu waktu yang tepat untuk menangkap pelaku," tutup Adi Putra. (Kentung)

-







Berita Terkait
 

?Curi Motor Anak Dibawah Umur Di Tangkap Buser

REPORTASE, PANGKALPINANG - Buser Polres Pangkalpinang berhasil menangkap AF, 17 pelaku pencurian sepeda motor yang masih di bawah umur.Warga Kelurahan Asam, Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang diamankan Polisi di kediamannya di...

Baca Selengkapnya
Lainnya di Kriminal
 

?Curi Mesin Di Gudang Riski Di Tangkap Buser

REPORTASE, PANGKALPINANG - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pangkalpinang, pada Minggu (22/7/2018) berhasil menangkap pelaku pencurian, disalah satu ruko yang berada di Jalan Pahlawan 12, Kecamatan Geringang, Kota Pangkalpinang.Pelaku bernama...

Baca Selengkapnya