REPORTASE BANGKA

​Eratkan Silahturahmi, PT Pelindo II Pangkal Balam Gelar Media Gathering

04 Desember
22:00 WIB 2018

PANGKALPINANG - Indonesia Port Corporation/IPC atau PT Pelabuhan Indonesia/Pelindo II (Persero) Pangkal Balam, menggelar Media Gathering, Selasa (4/12/2018) Pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Bangka City Pangkalpinang dihadiri pewarta dari media cetak, online, radio dan televisi.

Dalam sambutannya General Manager PT Pelindo Pangkalpinang Nugroho Iwan mengatan pentingnya Pelabuhan Indonesia II Pangkal Balam bermitra dengan pers.

"Ini penting agar kedepannya apa yang dilakukan oleh Pelindo bisa di publish oleh rekan-rekan pers terkait kemajuan Pelabuhan Pangkal Balam," tuturnya mengawali sambutan.

Kepada wartawan peserta Media Gathering, Nugroho Iwan memaparkan fase peningkatan percepatan fasilitas di Pelabuhan Pangkalbalam.

"Seperti pembangunan dermaga khusus curah seperti CPO dan itu berfungsi untuk proses bongkar muat," terangnya.

Di dampingi DGM Keuangan & SDM, Hardi Nata dan Pelaksana Tugas DGM Operasi & Teknik, Taufiq Budi Hidayanto, Nugroho Iwan juga menjelaskan aktivitas bongkar muat di Pelabuhan Pangkalbalam.

"Saat ini bongkar muat petik kemas selama 2018 mengalami kenaikan, hal ini berpengaruh pada waktu bongkar muat yang lebih cepat dibandingkan yang belum menggunakan petik kemas," ujarnya.

Masih dikatakan Nugroho Iwan, untuk mempercepat proses bongkar muat pihaknya mengimbau agar pemilik barang menggunakan petik kemas.

"Intinya kami siap melayani bongkar muat barang di Pelabuhan Pangkal Balam yang cepat," tutup Nugroho Iwan. (Kentung)

-







Lainnya di Reportase Babel