REPORTASE BANGKA

​Dikejar Warga, Pelaku Jambret Nyaris Babak Belur

Pelaku saat menjalani pemeriksaan di Polsek Taman Sari Pelaku saat menjalani pemeriksaan di Polsek Taman Sari
05 Desember
21:36 WIB 2018

PANGKALPINANG - Berry (23) warga Kampak, Kecamatan Gerunggang nekad menjambret seorang siswai SMUN 4 Pangkalpinang,Rabu (5/12/2018) Siang.

Kejadian itu diketahui oleh beberapa warga yang melihatnya, dan langsung melakukan pengejaran bersama anggota Buser Polsek Taman Sari.

Tersangka bersama motornya berhasil diamankan petugas, setelah pelaku tidak bisa melarikan diri lantaran jalan yang dilaluinya buntu, beruntung remaja pengangguran ini tidak menjadi bulan-bulanan warga.

"Berhasil diamankan warga bersama anggota Buser, pelaku tersebar di jalan yang buntu atau tepatnya di belakang TJ Mart Selindung," terang Kapolsek Taman Sari AKP Junaidi.

Kepada pihak Kepolisian, korban Gita (16) Pelajar kelas 2 SMUN 4 Pangkalpinang ini, mengatakan kejadian tersebut terjadi saat dalam perjalanan pulang sekolah dengan menggunakan sepeda motor berboncengan dengan teman sekolahnya.

"Pada saat peristiwa tersebut HP saya letakkan di box depan motor, tiba-tiba dari arah belakang pelaku memepet saya dan langsung mengambil HP," ujar Gita.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Kepolisian, Berry pada hari yang sama atau pada pagi hari, juga melakukan penjambretan sebuah hp dan dompet di Desa Kace, Kabupaten Bangka.

Ditemui reportasebangka.com pelaku Berry mengatakan bahwa dirinya nekad menjambret lantaran butuh uang.

"Buat benerin motor bang, makanya njambret HP," singkat Berry (Kentung)

-







Berita Terkait
 

Kepergok, Wellyy Babak Belur Dihajar Massa

REPORTASE, Pangkalpinang - Welly Farizza (28) Warga Simpang Perlang, Bangka Tengah, nyaris babak belur dihajar massa setelah ketahuan hendak melakukan percobaan pencurian di kediaman Bagoes Pranantyo, warga Gang Madrasah, Kelurahan...

Baca Selengkapnya