REPORTASE BANGKA

Rumah Kontrakan di Parit Tiga Terbakar

Rumah Kontrakan di Parit Tiga Terbakar Rumah Kontrakan di Parit Tiga Terbakar
07 Desember
16:12 WIB 2018

Muntok - Satu unit rumah kontrakan di Desa Puput, Kecamatan Parit Tiga, Kabupaten Bangka Barat, pulau Bangka terbakar. Penyebabnya Gara-gara konsleting KWH listrik.

Peristiwa kebakaran itu terjadi, Jum'at (7/12/2018) dinihari sekira pukul 04.30 Wib di kontrakan milik Ajan. Api yang hampir menghanguskan seluruh bangunan itu bersumber dari bawah jemuran pakaian milik kobran.

"Menurut saksi mata di TKP api berasal dari bawah jemuran, kemudian api membakar sepeda motor yg berada diteras kontrakan," jelas Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, saat dihubungi Reportase Bangka.



Anggota Polsek Jebus, Bangka Barat yang mendapat informasi tersebut langsung mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) dan membatu memadamkan api bersama warga setempat.

"Setelah motor, api merambat dan membakar rumah kontrakan milik saudara Ajan, beruntung api segera bisa di padamkan setelah anggota datang di bantu warga untuk memadamkan api, sehingga tidak menjalar lebih luas," ujar Andi.

Menurut Andi, kebakaran itu dipicu karena adanya korsleting listrik tak jauh dari rumah korban.

"Hasil penyelidikan, ada KWH Listrik yg berada di dekat jemuran pakaian konslet, dalam insiden ini tidak menelan korban jiwa," tambahnya. (Al_taeor)

-







Berita Terkait
 

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kontrakan Pangkalpinng

Pangkalpinang - Hermanto (42) ditemukan tewas dalam posisi tengkurap di dalam rumah kontrakan di Kelurahan Bukit besar, Kecamatan Girimaya, Kota Pangkalpinang, Bangka, Kamis (11/10/2018). Dari Hasil Identifikasi, ditemukan bercak darah...

Baca Selengkapnya
Lainnya di Reportase Babel
 

Banjir Sekda Bangka Pimpin Rapat

REPORTASE, Sungailiat - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangka, H. Fery Insani didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Arman, dan Asisten Administrasi Umum , H. Akhmad Mukhsin, memimpin rapat bersama kepala SKPD...

Baca Selengkapnya