REPORTASE BANGKA

​2 Mobil dan Motor Kecelakaan di Jebus, Lima Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit

17 Desember
22:41 WIB 2018

Muntok - Dua mobil dan satu motor mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Kedondong, Desa Tumbek Betari, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, Babel. Dalam peristiwa itu, lima korban harus dilarikan ke rumah sakit.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa laka yang melibatkan dua mobil dan satu motor, semua korban selamat," jelas Kasatlantas Polres Bangka Barat, Akp Toni Susanto, Senin (17/12/2018).

Pantauan dilokasi, dua buah mobil mengalami rusak parah di bagian depan, begitu juga motor turut ringsek.




Peristiwa tersebut terjadi di jalan Kedondong tak jauh dari jembatan butun Desa Tumbek Betar Kecamatan Jebus. Berawal dari mobil XENIA yang dikendarai Gega kharisma (40) melaju kencang dari cupat menuju Kecamatan Muntok bertabrakan dengan Mobil Mobilio yang dikendarai oleh Mimin Rahmawati (31) dari arah Desa Tugang menuju Desa Jebus.

Dari arah yang sama, Hendra (25) pengendara motor Yamaha Vixion pun langsung menabrak mobil Mobilio milik Mimin yang tepat berada didepannya.

"Seluruh korban telah dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan intensif, sementara kendaraannya sudah berhasil di evakuasi," kata Toni.

Kelima korban laka lantas yakni, Gega kharisma (40) luka lecet di kaki sebelah kanan, Habibullah Harlan (48) lecet dikepala dan sesak di bagian dada, Mimin Rahmawati (31) Sesak bagian dada, Reno (7) lecet di kaki sebelah kanan dan Hendra (25) robek di pipi bagian kanan dan patah di rahang.

Satlantas Polres Bangka Barat masih melakukan penyelidikan kecelakaan yang melibatkan dua mobil dengan satu motor itu. (Al_taelor)

Tags :

-