REPORTASE BANGKA

​Ketua DPW LDII Babel Sebut NKRI Harga Mati

18 Desember
18:02 WIB 2018

Muntok - Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) LDII Bangka Belitung menyampaikan akan berkomitmen untuk menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila yang menjadi peninggalan founding father. Hal ini disampaikan pada saat Musda IV LDII Bangka Barat, Selasa (18/12/2018).

"NKRI bagi LDII adalah harga mati, itu adalah peninggalan founding father kita jadi harus dijunjung tinggi," kata Ari Sriyanto.

Ari Sriyanto selaku ketua Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Babel ini mengaku siap menghadapi orang yang ingin mengganti sistem Pancasila.

"Siapa orang yang ingin mengganti Pancasila dengan paham lain harus menghadapi LDII juga," tegas Ari kepada Reportase Bangka.

"Dengan Pancasila itu sebenarnya sudah sistem Khilafah sudah masuk didalamnya," kata Ari.

Ari berpesan kepada DPD LDII Babar untuk bisa bersinergi dengan pemerintah, dan ormas Islam yang lain untuk bersama-sama mencegah provokasi media hoaks serta menghimbau warga LDII untuk tidak golput di tahun politik.

"Menghimbau agar warga LDII jangan sampai ada yang golput, Semua harus hadir didalam pesta tahun demokrasi ini, Netral kita bebaskan mereka untuk memilih sesuai aspirasinya sendiri sendiri," tutup Ari. (al_taelor).

-



Lainnya di Reportase Babel